CARA MUDAH MENDOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA SOFTWARE


Pada artikel kali ini saya akan share bagaimana Cara Mudah Mendownload Video Youtube Tanpa Software. Tentu anda sudah tahu bahwa mendownload Video youtube tidak lah bisa langsung pada situsnya, Benar karena kita tahu sampai saat ini situs youtube belum menyediakan fasilitas untuk mendownload secara langsung. 
Tapi sekarang anda tidak perlu kwatir lagi dengan bantuan pihak ke 3 maka permasalahan anda untuk mendownload video youtube bisa teratasi dengan mudah dan cepat baik itu dengan software maupun tanpa software. Disini saya akan menjelaskan cara mudah mendownload youtube tanpa software karena dengan tanpa software kita bisa langsung mendownload tanpa di instal terlebih dahulu. Ok saya langsung ke tujuan kita......

CARA MENDOWNLOAD VIDEO  TANPA SOFTWARE
1. Kunjungi situs youtube.com
2. Cari dan pilihlah Video youtube yang anda inginkan
3. Klik Video yang akan anda download
4. Sementara video berjalan, coba perhatikan pada URL video tersebut 
5. Copy URL tersebut, lalu klik website Savefrom.net atau klik disini langsung
6. Maka tampil halaman web Savefrom.net seperti dibawah ini.


7. Kemudian Pastekan URL tadi pada kotak yang bertuliskan tulisan "Just insert a link"..



8. Tunggu sampai tampil halaman seperti di bawah ini
9. Tentukan format video yang ingin di anda download, seperti dibawah ini


10. Maka video akan terdownload di komputer anda, dan anda tinggal membuka video dengan cara offline.


Demikian artikel saya tentang Cara Mudah Mendownload Video Youtube Tanpa Software. Semoga artikel yang saya share ini bermanfaat....


0 komentar